Super Junior Lovers

Super Junior Lovers
it's beautiful suju

suju LOverx..

bwt para penggemer suju pkok na hrz tw ttg iniy.. klian bs n harus ikutin perkmbngan terbru dr para personil super junior di www.starjunior.wordpress.com n www.sujunesia.com
harus kunjungi niy tempat!!!!!

Kamis, 05 Maret 2009

pabrik nestle Lampunk..!!!!

ai..
sumpha.. kren BGD thu tmpat..
praturan nya yg ketat bkin kita disiplin abiz.. gw bangga mxuk BPK penabur.. krn bs jd first school yg bleh mxukin ntu tmpat dlm ranka FIELD TRIP..!!
lw bayangin j.. dpanya ntu pabrik..gunung", bukit" gthoo.. ijo lg.. ga gndul.. blakang nya laut lepas..selat sunda.. keren abiez.. syank nya kaga bleh ngmbil photo cieh..
gw salut dr proses pengolahan Limbah na..
limbah kopi di pisahin ampas n aer yg msi trsisa di limbah nya.. pemishannya super hebat alna aer nya jernih........... BGD..!!! bhkan bs bwt nyirem tnman trutama tales bwt mkanan ikan lele & aer kolam plihara ikan lele.. ampasnya di endepin di kerasin n bsa di jdiin pu2k gthoo.. pu2k na di pake ke tnman tales.. tales nya sumpha.. subur bgd..! tales yg udha mateng di ksih ke ibu" pKK di skitar sno bwt di olah jd mkanan dan di jual.. sbagian tales jga di pishain bwt mkan ikan lele dan gurame yg mreka plihara, bwt di jual.. tkadang di kashi org ga mpu byar dy pnya pkejaan..
sumpha yha.. baeq bagd..!!

thanks for nestle..^^
another next time..

0 komentar:

Posting Komentar